Tips Hamil Setelah Menikah

Tips Hamil Setelah Menikah - Biasanya pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan anda yang ingin menunda ingin cepat hamil atau ingin cepat hamil. Tips hamil merupakan banyak di cari pasangan suami istri yang habis melangsungkan pernikahan.
Tips Hamil Setelah Menikah
Tips Hamil Sehat

Tips Hamil Sehat

Ya, kehamilan sangat diidamkan oleh para pasangan suami istri. Terutama bagi suami istri yang sudah lama tidak kunjung diberi momongan. Biasanya pasangan suami istri akan melakukan apa saja demi cepat dikarunia anak. 

Hal itu dikarenakan mereka sangat mendabakan kehadiran sang buah hati didalam rumah tangga mereka. candaan, tangisan dari seorang anak, akan menambah keharmonisan dalam sebuah rumah tangga. Bagi anda yang belum dikarunia anak tidak salahnya mencoba Tips hamil yang akan kami jelaskan berikut ini.

Tips Hamil Sehat , Berikut beberapa Tipsnya :

Tips Hamil  Pertama “Rencanakan Waktu Berhubungan Yang Tepat”

Waktu berhubungan yang tepat adalah pada saat istri memasuki masa subur. Masa subur ini terjadi pada saat sel telur siap dibuahi serta berada di tuba falopii. Masa subur yang dialami para wanita hanya berlangsung selama 3-4 hari. 

Namun perlu anda ketahui bahwa, sel telur yang paling bagus untuk dibuahi ini adalah sel telur yang hanya berusia 2 hari di tuba falopii. Masa subur pada wanita dapat dketahui dengn cara menghitung hari ke-12 sampai ke-16 sejak pertama kali wanita mengalami masa haid atau ada haid hari pertama.

Tips Hamil Kedua “Posisi Badan Yang Tepat”

Pada saat melakukan hubungan pasangan suami istri ini sebaiknya tepat perhatikan posisi badan Anda. karena posisi badan juga mempengaruhi terjadinya kehamilan. Posisi yang tepat adalah suami berada di atas tubuh istri. Selain itu pinggul istri diganjal dengan bantal. 

Hal ini bertujuan untuk agar serviks dapat menampung sperma. Usahakan setelah melakukan hubungan suami istri, sang istri tetap berbaring 10-20 menit agar cairan sperma yang masuk tidak keluar lagi.

Tips Hamil Ketiga “Rileks Saat Melakukan Hubungan Intim”

Dalam melakukan hubungan intim atau hubungan suami istri ini, usahakan Anda dengan pasangan dalam keadaan rileks atau bisa dikatakan dalam keadaan santai. Jangan pernah anda memikirkan sesuatu yang membuat anda stress pada saat berhubungan. Karea hal ini akan mempengaruhi kegagalan terjadinya proses kehamilan yang anda inginkan. 

Jika ingin menambah rasa santai pada saat melakukan hubungan, anda dapat melakukan hubungan ini dengan bantuan desain kamar yang romantic. Desain kamar yang romantic ini pun akan membuat Anda semakin rileks serta senang saat melakukan hubungan. 

Namun, kunci yang paling utama adalah buat pikiran serta perasaan sesantai mungkin, jika hendak melakukan hubungan ini.

Tips Hamil Keempat “Berdoa Kepada Tuhan”

Sebelum melakukan hubungan suami istri, jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan, meminta apa yang kita inginkan. Karena Tuhan adalah maha pencipta serta maha segalanya. Tanpa izin dari-Nya maka apa yang kita inginkan pun tidak akan terpenuhi. Untuk itu, sebelum melakukan hubungan suami istri ini, selalu berdoa kepada Tuhan.

Demikianlah tips hamil yang dapat Anda coba pada saat anda berikthiar ingin mempunyai anak. Semoga dengan apa yang telah kami paparkan di atas, istri Anda bisa mengalami proses kehamilan seperti apa yang sebelumnya diidam-idamkan. 

Sekiranya tips hamil yang kami paparkan di atas pun dapat dilakukan oleh semua orang, asalkan kita semua mau berusaha dan selalu berdoa. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Hamil Setelah Menikah"

Posting Komentar